MiniLyrics Download + Tutor

| Sabtu, 26 Maret 2016

Assalamuialakum WR. WB.

Panasnya. Hai, minna, Kirito kali ini bawa aplikasi. Aplikasi apa? Aplikasi buat menampilkan lirik lagu, namanya MiniLyrics. Namun, yang Kirito bagikan cuma aplikasinya yang untuk pc / laptop aja. Sebenarnya untuk android / iOS juga ada namun caranya kayaknya beda. Kirito gak tahu. Ingin lebih mengenal aplikasi ini? baca dulu deskripsinya ya.

Description
MiniLyrics adalah aplikasi Plug-in atau aplikasi penampil lirik lagu no 1 atau yang terbaik dari semua aplikasi serupa. Dan dapat diputar bersamaan dengan aplikasi pemutar lagunya seperti AIMP3, Winamp, maupun WMP.

Nama: MiniLyrics
Perusahaan Penerbit: Crintsoft LLC
Rilis: 2001

Link Download: MiniLyrics.exe
Pass: kir1to

Cara Instal:
Tinggal jalankan aplikasinya, dan ikuti prosesnya.

Cara pakai:
1. Cukup sambungkan MiniLyrics dengan aplikasi pemutar lagu kalian (ex: AIMP3)
2. Nanti jika lagu diputar otomatis MiniLyrics akan mencari sendiri lirik lagu tersebut (ingat harus tersambung dengan koneksi)
3. Pastikan nama file lagu kalian meliputi judul lagu atau penyanyinya. Agar gampang searchingnya,
4. Jika tidak otomatis, cobalah cari secara manual. Caranya, buka MiniLyrics, tekan CTRL+D dan tulis nama artis dan judul lagu tersebut. Search, pilih, dan tekan Open.
5. Jika file .lrc (format lirik) tidak didownload melalui MiniLyrics atau dari web browser lain, pastikan file .lrc tersebut kamu simpan / copy di folder C:\Lyrics. Agar liriknya bisa diputar otomatis.
6. Jangan lupa kalo milih liriknya pilih form yang dari Kir1to (jika ada, hehe)

*link mati, comment!

FP : Kir1to Ganime
Twitter : Kir1to Ganime
IG : Kir1to Ganime

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲